Tenis – Game Online

Tenis adalah permainan bola yang diadakan antara dua pemain (tunggal) atau dua pasang (pasang permainan) dengan kelelawar dan bola di tempat terbuka. Tenis adalah olahraga Olimpiade yang dimainkan di banyak negara di seluruh dunia. Permainan ini juga disebut “olahraga putih”. Nama “tennis” Old French – “! Tenez”; Ibrani “Tahan !, Terima!”. Para bhikkhu adalah yang pertama kali menemukan permainan yang sesuai dengan gedung-gedung konseptual mereka di dunia adalah biara. Abad ke-13 – dimainkan dengan balai kelapa di bawah pengaruh aturan khusus yang mengadaptasi konsep religius. Monks menemukan tangan permainan – Jeu de Paume sebelum bermain tenis.

Lebih pada abad keenam belas disambut antusias bermain lapangan tenis raja. Henry VIII dari Inggris adalah penggemar game ini. Tenis, tersebar di Prancis, juga datang ke Eropa. Sebagian besar memainkan aula. Bahkan raja dan bangsawan memainkannya dalam nama seperti tenis lapangan, tenis kerajaan, tenis nyata. Duke of York (Pangeran James) bermain tenis Royale (1622). Permainan juga menyebar di antara massa yang memainkannya di jalanan. Menyimpan banyak uang, sampai monarki dipaksa untuk memboikot permainan.
Penjelasan AD One terletak pada pertandingan tenis khusus mungkin beruntung, ketika orang melempar koin berusia 15 – 30 – 40 – 60 Sue (koin Perancis kuno). 45 aksen Prancis pada 2 kata (Kront – Cinq) yang mengganggu kelanjutan dan 60 tidak perlu karena di sini adalah pot pemenang. (Game = jeu). Jam sistem juga bisa terpengaruh. Ada juga pihak yang mengklaim sebaliknya, untuk menyurutkan massa dari permainan Sglo metode penghitungan rumit, tetapi hipotesis ini pingsan. Bat penjelmaan inkarnasi dimulai sarung tangan, raket kayu pendek yang secara bertahap diperpanjang. Senar perut terbuat dari berbagai bahan dan hewan lainnya.

Sebelum tahun 1962, industri tenis dianggap sebagai olahraga amatir, pada tahun 1962 mulai sejumlah pemain tenis menjadi profesional dan bermain pertandingan tenis di depan penonton yang membayar uang untuk menonton pertandingan. Juga, turnamen Grand Slam yang paling bergengsi adalah turnamen untuk pemain amatir saja dan menjadi pemain profesional tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Pada tahun 1968 desas-desus perdagangan karena tekanan pemain tenis amatir menerima uang untuk partisipasi mereka dalam turnamen Grand Slam, mencapai keputusan untuk melembagakan gagasan memungkinkan kompetisi terbuka untuk semua pemain profesional atau amatir untuk berpartisipasi dalam turnamen bergengsi. Setelah menentukan kompetisi ide terbuka untuk siaran televisi mulai bermain tenis, yang segera menjadi populer di seluruh dunia. New Age juga pemain tenis kelas dunia membuat hidup layak dari bermain tenis melalui partisipasi dalam turnamen besar. Permainan dimainkan dengan bingkai raket yang terbuat dari baja ringan (bingkai kayu yang disiapkan sebelumnya) dengan jaringan tali tendon plastik yang menumbuk bola. Bola karet terbuat dari kain berlapis fleksibel yang disebut “Knapp” atau “output”, diameter bola adalah sekitar 5 cm dan warnanya biasanya kuning cerah. Tidak ada batasan waktu untuk bermain tenis.

Permainan berlangsung di permukaan datar yang terbuat dari rumput, tanah liat, aspal atau karet yang dibatasi oleh garis yang dilukis di tanah dan membentuk persegi panjang. Panjang bidang 23,77 meter, lebar bervariasi: Permainan individu 8,23 m, sementara pasang 10,97 meter per game. Jaringan di lapangan dengan ketinggian 91,4 cm terbuat dari tali kain tipis yang menggantung di kedua sisi halaman pengadilan. Ketika permainan diadakan bidang pasangan lapangan, tambahkan area bidang memperpanjang area permainan. Permainan bisa diadakan di stadion tertutup atau terbuka.

Bola tenis adalah bola yang digunakan dalam bola yang relatif kecil dan permainan bola lainnya. Bola boneka di udara (metode vakum), meskipun ada juga amunisi khusus (peluru Traton) yang memainkan serbuk putih pelet yang mengembang saat memukul tekanan udara menjaga bola seragam. Bola-bola ini keras dari biasanya. Bola tenis umumnya berwarna kuning. Tujuannya adalah untuk memukul bola dengan raket di atas net ke sisi lain dari banyak dalam lot ditandai di tanah, setelah tidak lebih dari satu sentuhan bola di satu sisi dan menyentuh salah satu dari banyak dengan kelelawar.